Tips memilihnya Distributor pulsa elektrik

Kalau kita mendengar istilah distributor pulsa elektrik, yang ada dalam pikiran kita adalah pulsa yang selalu kita beli hampir setiap saat untuk mengisi telpon seluler kita yang kita pakai untuk mengirim sms atau menelpon. Bukan hanya untuk keperluan itu, pulsa elektrik yang kita beli bisa kita gunakan untuk mengisi token listrik, membayar voucher game online, membayar tagihan tv kabel, mengangsur leasing dan untuk kebutuhan yang lainnya lagi.

Begitu banyaknya manfaat yang pulsa elektrik tersebut sehingga saat ini banyak sekali orang yang ingin membuka bisnis di bidang penjualan pulsa elektrik. Dengan kata lain menjadi distributor pulsa elektrik. Sebetulnya tidak ada syarat yang sulit yang harus dipenuhi oleh seseorang untuk menjadi seorang distributor pulsa elektrik. Hanya ada 1 syarat pokok. Yaitu orang tersebut harus memiliki telpon seluler atau handphone pribadi. Hal pertama kali yang harus kita lakukan adalah mencari server pulsa elektrik yang paling baik, yang sudah terkenal, yang sudah terpercaya, yang berada satu kota dengan tempat tinggal kita. Lebih bagus lagi kalau server tersebut lokasinya berdekatan dengan lingkungan tempat kita tinggal.

Setelah berhasil mendapatkan server pulsa elektrik terbaik, langkah selanjutnya adalah mendaftarkan diri kita ke server tersebut untuk menjadi distributor pulsa elektrik. Caranya dengan mengirimkan sms pendaftaran. Kita kirim dari nomor handphone milik kita yang ingin didaftarkan. Kita tinggal menunggu beberapa saat. Nantinya kita akan memperoleh balasan dari server yang kita pilih tersebut. Balasan yang akan kita dapatkan berupa kode distributor atau kode agen beserta nomor PIN milik kita. Dengan alasan faktor keamanan maka sesegera mungkin kita harus merubah nomor PIN yang kita dapatkan tadi dengan PIN baru, pilihan kita sendiri, yang menurut kita merupakan PIN yang paling aman.

Tahap berikutnya adalah melakukan pengisian saldo atau deposit. Pada umumnya saldo atau deposit yang akan kita isi tergantung dari keinginan kita sendiri selaku distributor pulsa elektrik. Namun biasanya paling rendah kita mengisi sebanyak 50.000 rupiah. Setelah semua proses kita lakukan dengan baik, barulah kita dapat memulai bisnis menjadi distributor pulsa elektrik. Suatu proses yang rumit. Semua orang bisa melakukannya.